OPEN body ( ) tag
Saturday, June 09, 2007,9:53 PM
                                                                                                                                                                                                 

Harapan 9 Juni

Berakhir deritaku di musim panas ini

Maksud dari kabut keraguan terungkap beku

Aku yang baru tersadar dalam selimut hati

Adalah Kau, yang telah bimbang

Oleh kedatangan terakhirku tanpa kemarin

Kurasa kini Aku harus pergi lagi

Masih dalam harapanku

Jujur saja Aku tetap akan seperti biasa

Walaupun Kau telah menambahkan bagian

Dari Mereka yang Aku sayangi,

Batas lingkaran yang Kau maksud itu?

Aku mengetahui itu dalam 9 Juni,

Tak akan kecewa nanti dalam penyesalan, mungkin…

Senja ini terdapat hujan kecil dengan usapan pelangi

Waktu itu yang terjadi: Dan terus begini,

Aku juga tak percaya, andaikan kembali

Sampai kapankah? Kau telah membalasnya

Aku semakin tak percaya pada angin malam

Menghempaskan bintang-bintangku

Semakin jauh dalam jangkauan, tak lagi di sampingku

Sudah berakhir…

baca lengkapnya  
posted by daeng Permen Kali ¤


1 Comments:


  • At 4:01 AM, Blogger hoe

    -11 juni-

    selamat datang uas kutu kupret... :(